Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Aplikasi Investasi Emas Terbaik 2022

 Aplikasi investasi emas mulai banyak bermunculan di Indonesia sebagai reaksi terus menjadi tingginya atensi warga dalam mendanakan instrumen metal agung itu.


Harga emas yang mengarah senantiasa naik tiap tahunnya dan kuat kepada gerusan inflasi membuat emas sering dipakai sebagai peninggalan lindung angka.

Saat ini, mendanakan emas terus menjadi gampang. Investasi emas tidak hanya bisa dicoba dengan cara disconnected semacam tiba ke gerai emas melainkan pula telah dapat dicoba dengan cara online nama lain advanced. Kalian dapat membeli dan menaruh emas yang kalian beli dengan cara online di bermacam program aplikasi yang ada. Penanam modular pula dapat menjual emas yang disimpannya lewat aplikasi yang serupa.

Apa saja aplikasi investasi emas terbaik dikala ini? Ini di antara lain!

1. Pegadaian Digital

Aplikasi Pegadaian Digital jadi pelopor investasi emas dengan cara on the web. Pegadaian pula mengiklankan layanan investasi emasnya dengan gelar menyimpan uang emas.

Aplikasi Pegadaian Digital dapat diunduh dengan gampang lewat handphone kalian. Di Google Playstore, aplikasi ini telah diunduh oleh lebih dari 1 juta konsumen.

Bayaran awal rekening di Pegadaian Digital hanya Rp0 dan bayaran penitipan emas pula Rp0 pada 1 tahun awal. Pembelian selisih emas minimun sebesar Rp50. 000.

2. Tokopedia Emas

Sebagai commercial center, Tokopedia nyatanya pula menawarkan layanan investasi emas. Sistem penyimpanannya serupa semacam dikala mendanakan emas di Pegadaian, sebab layanan investasi emas di Tokopedia memanglah bertugas serupa dengan Pegadaian.

Sistem penyimpanannya dicoba oleh Pegadaian sedangkan Tokopedia sediakan program investasi yang berpadu dengan commercial center.

Investasi emas dapat dicoba langsung melalui aplikasi Tokopedia dengan minimun maksimum up yang lumayan kecil, ialah Rp 5. 000. Besaran maksimum up ini esoknya akan dikonversikan ke berat emas cocok dengan harga beli dikala bisnis.

Apakah emas yang kita investasikan di Tokopedia terdapat back up fisiknya? Pihak Tokopedia menjamin semua emas yang dibeli dan diinvestasikan pelanggan ditaruh di Pegadaian.

Jual beli emas melalui aplikasi Tokopedia pula amat gampang dan kilat. Investasi emas di Tokopedia lumayan likuid dan dapat dicairkan kapanpun dikala kalian memerlukan anggaran new.

3. Shopee

Serupa dengan Tokopedia, Shopee pula menawarkan alternatif investasi emas batangan lewat aplikasinya. Shopee pula menuntun Pegadaian yang melaksanakan sistem penyimpanan emasnya.

Investasi emas di Shopee juga dapat dicoba dengan amat gampang dan dengan ostensible maksimum up yang lumayan kecil. Jual beli emas pula dapat dicoba dengan kilat, dicocokkan dengan harga jual dan beli emas di Pegadaian dikala bisnis dicoba.

4. Pluang

Pluang merupakan aplikasi yang membolehkan konsumennya melaksanakan investasi emas dengan cara online sampai investasi mata uang kripto atau digital money. Pluang terafiliasi dengan layanan aplikasi lain semacam Gojek( GoInvestasi), Bukalapak( BukaEmas), dan Anggaran( Anggaran e-Mas).

5. Indogold

Investasi emas pula dapat dicoba di aplikasi Indogold. Indogold sendiri merupakan industri investasi yang telah bekerja semenjak 1978. Indogold menawarkan alternatif menyimpan uang emas hanya dengan modular Rp 10. 000 saja.

Investasi emas di Indogold dapat dicairkan dalam wujud kas( buyback) atau dicetak dalam wujud emas batangan asli yang dibuat oleh Antam atau UBS. Pembayaran investasi emas dapat dicoba lewat bermacam dompet computerized semacam OVO, Gopay, Link Aja, Shopee Pay, Anggaran, sampai KlikBCA.

6. E-Mas

Aplikasi ini memiliki language Invest in Gold, Pay with Gold. Investasi emas dapat dicoba dari ostensible terkecil Rp 10. 000 di aplikasi E-Mas. Apalagi penanam modular pula dapat melaksanakan memindahkan emas ke akun yang lain, diawali dari berat 0, 02 gr. Pasti saja, memindahkan dicoba antar-akun di aplikasi E-Mas.

Aplikasi E-Mas pula membagikan keringanan untuk penanam modular buat memantau pergerakan harga emas tiap harinya. Dengan sedemikian itu, penanam modular dapat memiliki cerminan yang cocok bila membeli dan menjual emasnya.

7. BukaEmas

BukaEmas merupakan layanan investasi emas yang diadakan oleh Bukalapak, salah satu commercial center terbanyak di Indonesia sekalian salah satu unicorn di Tanah Air.

Investasi emas di BukaEmas dapat dicoba dengan ostensible yang sangat kecil dibandingkan program yang lain, ialah Rp 100 perak atau dekat 0, 0001 gr emas batangan. BukaEmas pula menjalakan kegiatan serupa dengan Indogold dan Antam buat membenarkan terdapatnya back up emas raga dari tiap investasi emas yang dicoba di aplikasi ini. Jual beli emas di BukaEmas pula dapat dicoba dengan gampang. Menjual emas apalagi dapat dicoba mulai 0, 0001 gr saja, dicocokkan dengan harga emas dikala bisnis dicoba.

8. Lakuemas

Investasi emas di Lakuemas dapat dicoba dengan lumayan simpel. Fitur yang diadakan antara lain:

  • Beli emas dengan cara on the web
  • Opsi minimun pembelian Rp 50 ribu atau 0, 1 gram
  • Memindahkan emas ke konsumen Lakuemas lainnya
  • Jual emas on the web
  • Cap raga emas batangan

9. Tamasia

Investasi emas di aplikasi Tamasia dapat dicoba dengan ostensible terendah Rp 10. 000. Semua emas yang diinvestasikan diklaim sudah di-reinforcement dengan emas raga.Tamasia pula menawarkan alternatif memindahkan emas ke sesama konsumen mulai dari 0, 02 gr.

10. Anggaran eMAS

Anggaran eMAS merupakan salah satu layanan investasi emas di dompet advanced Anggaran. Kalian dapat membeli emas mulai dari 0, 01 gr atau kurang dari Rp10. 000. Konsumen Anggaran yang akan menggunakan fitur ini wajib menginovasi akun Anggaran jadi Anggaran bermutu terlebih dahulu dengan ketentuan KTP dan gambar diri.

Dalam layanan Anggaran eMAS ini, Anggaran bertugas serupa dengan Pluang yang terletak di dasar PT PG Berjangka telah tertera di Tubuh Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi( Bappebti). Emas itu ditaruh dan dipastikan oleh Kliring Berjangka Indonesia( KBI).

Posting Komentar untuk "10 Aplikasi Investasi Emas Terbaik 2022"