Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tidak Ingin Kalah, Google Buat Unit Perusahaan Blockchain

 Google sudah menunjuk seorang eksekutif baru untuk pimpin unit perusahaan yang baru saja ini direncanakan sebagai wujud pengabdian pada blockchain dan tehnologi yang berkaitan didalamnya.


Shivakumar Venkataraman, wapres tehnik dari Google Alfabet Inc., saat ini sah jadi eksekutif unit perusahaan itu, berdasar laporan yang dikutip oleh Bloomberg News.

Venkataraman bisa menjadi establishing pioneer dari Labs, sebuah inkubator yang dibikin oleh Google untuk mengetes beberapa proyek baru dari virtual dan increased reality.

Google Buat Unit Perusahaan Blockchain

Awalnya, Google sudah mengaryakan bekas eksekutif PayPal namanya Arnold Goldberg dari seksi Google installment, unit yang dibuat sebagai sisi dari taktik yang mengikat beragam administration keuangan terhitung digital money.

Sekarang, Venkataraman ialah calon dipilih menjadi eksekutif unit perusahaan Blockchain. Venkataraman sendiri sudah habiskan 18 tahun hidupnya untuk bekerja di bawah Google.

Dia mempunyai lebih dari 25 tahun pengalaman sebagai insinyur piranti lunak untuk perusahaan seperti IBM, dan lebih dari sepuluh tahun sebagai iklan untuk raksasa tehnologi, menurut halaman LinkedIn-nya.

Dalam pada itu, raksasa tehnologi Google pada akhirnya mulai menelusuri ranah digital money sesudah sekian tahun sembunyi-sembunyi turut serta dalam project blockchain dan melakukan investasi pada tehnologi blockchain.

Sekarang, Google bahkan juga kelihatan bernafsu untuk memburu usaha Facebook ke metaverse, dan investasi Twitter dalam infrastruktur crypto.

Posting Komentar untuk "Tidak Ingin Kalah, Google Buat Unit Perusahaan Blockchain"